5 Tanaman herbal yang efektif untuk kanker

Penduduk dunia yang di diagnosa menderita penyakit kanker untuk pria 44% dan untuk wanita 39%, itu artinya hampir separuh penduduk dunia menderita penyakit kanker. Mereka kurang memahami penyebab pemicu kanker, bahkan makanan dan minuman yang tiap hari mereka konsumsi. Berikut ini 5 herbal yang efektif untuk detoksifikasi dari setiap penyebab kanker yang sangat ampuh dan efektif..

Sayuran laut
Kelp, kombu, dan nori adalah sayuran laut yang efektif untuk penyakit kanker. Mereka adalah sumber paling kaya dan paling biovailable yodium. Suatu zat yang efektif untuk penyakit kanker payudara dan kandungan. Ketiga sayuran itu juga kaya akan kalsium dan potasium, serta semua mineral yang membantu dalam mempromosikan kondisi tubuh dalam keadaan basa, sehingga akan mempersulit bagi sel kanker untuk berkembang dan bertahan hidup.

Ganggang
Chlorella dan spirulina adalah dua ganggang yang paling ampuh dan terbukti untuk melawan kanker. Karena tindakan detoksifikasi mereka sangat luar biasa (termasuk mengikat dan membuang zat logam berat) dan sifat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (dengan memproduksi flora usus yang sehat dan memerangi kandida berlebih), mereka adalah pembunuh sel kanker yang efektif.

Sayuran tanah
Sayuran seperti brokoli, kembang kol, dan kubis telah dikaitkan untuk menurunkan resiko kanker dan memiliki kemampuan untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker payudara, lapisan rahim, paru-paru, usus, hati, dan leher rahim. Phytochemical yang disebut sulforaphane dapat merangsang enzim yang mendetoksifikasi karsinogen sebelum mereka merusak sel-sel, serta indole3-carbinol dan crambene yang juga diduga mengaktifkan enzim detoksifikasi.

Jamur obat
Jamur obat seperti reishi dan chaga memiliki sejumlah molekul bioaktif, termasuk agen anti tumor yang diidentifikasi dalam struktur mereka. Senyawa bioaktif ini termasuk polisakarida, alkaloid, tokoferol, felonik, flavonoid, karetonoid, folat, enzim, asam askorbat, dan asam organik. Studi menunjukan bahwa mengkonsumsi reishi jangka panjang dapat mencegah proliferasi kanker dan pertumbuhan dengan cara meningkatkan antioksidan dalam plasma darah.

Aloe vera
Penelitian menunjukan imunomodulator dan anti tumor sifat kuat untuk polisakarida dalam lidah buaya, yang berarti meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan menghancurkan sel kanker. Sebuah studi yang dilakukan di International Imunofarmakologi menunjukan bahwa polisakarida lidah buaya sangat ampuh untuk meningkatkan volume oksida nitrat anti tumor.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments