Bahan alami pereda rasa sakit


Apakah anda merasa sakit.? ada banyak bahan alami untuk pereda rasa sakit yang anda alami. Anda dapat mengandalkan tanaman dan tumbuhan untuk mengurangi rasa sakit nyeri arthritis, sakit kepala, luka bakar, dan lain-lain. Banyak obat farmasi yang beredar di pasaran yang dapat anda gunakan, tapi bahan-bahan kimia itu mempunyai efek samping yang berpotensi membahayakan kesehatan anda jika di konsumsi terus menerus. Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa anda manfaatkan untuk meredakan rasa sakit yang anda alami.

Nyeri alami
Anda bisa menggunakan jahe, kunyit. Herbal ini mampu membentuk pengobatan ayurveda, kedua bahan ini mempunyai sifat anti-inflamasi. Bahan ini mampu meredakan rasa sakit rheumatoid, arthritis, dan psoriasis. Menurut Methodist Research Institute di Indiapolis "setiap ramuan memiliki database yang ilmiah".

Pepermint (Mentha piperita)
Pepermint yang paling sering digunakan sebagai obat alami untuk sakit gigi. Ketidaknyamanan akibat perut kembung dan gas, kondisi sendi, iritasi kulit, sakit kepala, dan nyeri otot.

Aquamin
Berasal dari rumput laut merah, aquamin adalah pereda rasa sakit yang ampuh. Dalam studi yang dipublikasikan dalam Nutrition Journal, dari 70 relawan, penggunaan aquamin mampu menurunkan rasa sakit nyeri sebesar 20% dalam satu bulan, mengurangi peradangan, dan membantu memperbaiki tulang karena aquamin kaya akan kalsium dan magnesium.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments