Cara membuat gigi menjadi putih

Apakah anda menginginkan gigi lebih putih, dan apakah anda ingin mencoba beberapa pilihan? Banyak orang menggunakan berbagai pilihan whitening untuk membuat perubahan warna yang terjadi secara alami dari waktu kewaktu. Kecerahan gigi sesorang dapat berkurang karena faktor makanan dan minuman seperti: kopi, anggur, softdrink, atau akibat dari merokok. Perubahan warna gigi juga dipengaruhi faktor usia penuaan, perlahan-lahan warna gigi akan menjadi lebih gelap.


Banyak perawatan yang mencoba dan telah teruji secara klinis, dan perawatan itu bisa dilakukan hanya dalam waktu satu hari. Ada manfaat yang berbeda untuk berbagai jenis pemutihan gigi. Berikut ini tips cara membuat gigi menjadi lebih putih:

1. Cara alami
Mereka yang telah menggunakan solusi alami untuk membuat gigi menjadi lebih putih selama bertahun-tahun lebih efektif dibandingkan dengan cara lain. Bahkan ada yang menggunakan cara mengikis enamel giginya. Berikut ini berbagai cara alami untuk membuat gigi menjadi putih.

  • Baking soda: ini adalah pemutih gigi alami yang digunakan secara komersil. Baking soda dianggap sebagai cara terbaik untuk membuat gigi terlihat lebih cerah. Untuk menggunakanya campurlah baking soda dengan hidrogen peroksida untuk membuat pasta perekat. Baking soda mempunyai kontradiksi rendah, meskipun beberapa pasta yang beredar di pasaran dapat membuat abrasi pada enamel gigi.
  • Cuka apel: ini adalah solusi yang populer untuk menghilangkan noda dan efektif selama anda konsisten. Sari cuka apel memiliki jejak asam yang sangat efektif menghilangkan noda yang diakibatkan oleh nikotin dan kopi, dua penyebab umum dari perubahan warna gigi.


2. Zoom whitening
Bagi mereka yang tidak mempunyai waktu luang yang banyak, dan harus konsisten menggunakan cara alami. Anda bisa mencoba di klinik dokter gigi. Whitening adalah salah satu pilihan yang tepat dan terbukti dapat memutihkan gigi lebih cepat darpada menggunakan cara alami. Whitening dapat memutihkan gigi dalam waktu satu hari. Proses ini menggunakan bahan kimia pemutih gigi. Bahan kimia ini dapat menghapus noda yang menempel pada enamel gigi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments