Cara Menghilangkan Kantung Mata

Cara Menghilangkan Kantung Mata
Cara menghilangkan kantung mata
Faktor umur salah satu penyebab utama kantung mata, selain keturunan (genetik). Bertambahnya usia membuat kulit menipis sehingga asam lemak menumpuk dibawah kulit mata membentuk kantung.

Selain faktor usia, penyebab kantung mata adalah suatu tanda kelelahan dan stres. Ada beberapa metode untuk menghilangkan kantung di sekitar mata Anda dan memperbaiki penampilan yang terlihat kusut pada wajah Anda.

Jika faktor munculnya kantung mata karena kelelahan, anda bisa menggunakan cara menghilangkan kantung mata dengan lap basah dari air dingin. Kompres selama sepuluh menit, ulangi secara rutin sebelum tidur. Hasilnya sangat menakjubkan dalam beberapa hari.

Bahan alami untuk menghilangkan kantung mata karena faktor usia:

Kentang
Kentang terkenal sebagai bahan alami untuk menghilangkan kantong mata. Untuk membuat obat ini Anda harus potong menjadi irisan, menempatkan mereka dalam lemari es selama 1 jam dan kemudian tempat irisan di masing-masing mata, ini harus tetap tertutup sehingga irisan menutupi secara penuh. Biarkan irisan selama lima belas menit. Cara ini sangat ampuh untuk menghilangkan kantung mata.

Mentimun
Mentimun adalah salah satu pengobatan alami paling direkomendasikan untuk menghentikan kantong mata. Untuk melakukan pengobatan berbasis mentimun prosedurnya adalah sama seperti kentang. Biarkan dingin irisan mentimun dan kemudian meletakkan mereka pada mata selama 35 menit.

Vitamin E
Ini pengobatan yang efektif, Anda harus menempatkan beberapa tetes minyak vitamin E dalam sebuah wadah dengan air dingin, aduk. Kemudian mengambil kapas, meredam dalam campuran ini untuk ditempelkan pada sekitar mata Anda selama 25 menit.

Cara mengatasi penuaan kulit kepala
Penuaan kulit kepala terjadi seiring kondisi tubuh secara keseluruhan. Dengan bertambahnya usia, kondisi tubuh akan berkurang keremajaanya, termasuk kulit kepala. Nah, untuk memperlambat efek penuaan pada kulit kepala adalah dengan anti-oksidan.

Bisa diupayakan misalnya dengan makan asupan gizi yang kaya akan vitamin C, atau produk perawatan rambut yang kaya antioksidan beberntuk krim alpukat dan lain sebagainya. Juga bisa dengan minum air putih yang cukup, olahraga teratur.

Make up tidak bisa menempel dikulit
Saat hamil, wanita mengalami perubahan hormonal yang menyebabkan kondisi kulit secara fisiologis berubah. Misalnya pori-pori membesar dan kulit wajah menjadi mudah berminyak. Perubahan tersebut menjadikan hasil riasan tidak sebaik sat tidak hamil.

Tips untuk make up sedang hamil bisa dengan menambahkan lebih banyak uap air untuk mencegah kekeringan atau beralih ke produk bebas minyak. Gunakan tabir surya untuk membantu meminimalkan efek kondisi hiperpigmintasi dan membuat wajah nampak segar. Bisa juga menggunakan semprotan atau spray air mineral untuk mempertahankan sinar wajah anda.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments