Cara Menyembuhkan Migrain Tanpa Obat

cara menyembuhkan migrain tanpa obat
Diantara penyakit yang sering dialami orang dan terjadi secara teratur adalah sakit kepala sebelah atau biasa disebut migrain.

Ada beberapa pemicu penyakit migrain, antara lain metabolisme tubuh yang tidak lancar, kurang minum air putih, kurang tidur atau kurang istirahat, termasuk mengkonsumsi obat farma dapat memicu migrain.

Menurut The Ultimate Healing Sistem, garam dapur dan jeruk nipis yang dijadikan limon atau air jeruk nipis dapat menyembuhkan sakit kepala dengan cepat.

Garam yang banyak dan dicampur dengan perasan jeruk nipis memang cepat untuk mengobati sakit kepala. Tetapi hal ini tidak disarankan untuk seorang penderita darah tinggi. Juga, tidak boleh dijadikan sesara rutin. Metode ini hanya berlaku untuk penyakit pusing yang berat secara temporer..

Dasar dari penyakit migrain adalah kurangnya natrium. Garam sangat cepat diserap oleh darah, maka sakit kepala migrain dapat segera disembuhkan secara cepat.

Telah dijelaskan diatas bahwa pemicu migrain adalah metabolisme tubuh yang tidak lanar, kurang minum air putih, kurang istirahat, kurang tidur, dan konsumsi obat kimia.

Jadi, anda bisa mencegah penyakit kepala dengan menghindari pemicunya. Metode pengobatan ini hanya hanya di lakukan untuk kondisi darurat saja.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments