Semua Tentang Eyeliner

Semua tentang eyeliner: Produk kecantikan akan selalu menarik dan tidak akan ada habisnya untuk dibahas. Karena kaum hawa ingin selalu tampil cantik dan menarik.

Berikut ini adalah salah satu kosmetik yang sangat penting untuk membantu wanita terlihat lebih cantik. Yaitu eyeliner, kosmettik untuk merias wajah bagian mata.

Mari kita membahas 10 hal tentang eyeliner yang harus Anda ketahui.


  1. Eyeliner digunakan pertama kali sekitar 10.000 SM di Mesir kuno dan Mesopotamia. Diperkirakan ini produk make up pertama di dunia.
  2. Wanita sudah terbiasa menggunakan eyeliner sejak jaman kuno, tetapi kaum lelaki juga menggunakanya dalam bentuk almond di jaman kuno) untuk meningkatkan penampilan mereka.
  3. Menggunakan eyeliner digunakan untuk melindungi mata dari sinar matahari dan diyakini untuk menangkal roh jahat pada jaman kuno.
  4. Mesir membuat eyeliner menggunakan bahan dari seperti timbal, tembaga, dan antimony ( yang merupakan bahan beracun dari bahan logam) dan sekarang tidak digunakan lagi.
  5. Para penari balet dari Rusia yang tampil di London pada awal 1990-an memakai make up dan mata yang dramatis. Hal ini memicu para ahli kecantikan untuk menciptakan rias mata di masa depan.
  6. Ada lima bentuk utama eyeliner: cair, pensil, bubuk, pensil berbasis lilin, jel, dan kohl.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments