6 Makanan untuk membersihkan nikotin


6 makanan untuk membersihkan nikotin dalam tubuh: nikotin menyebabkan peningkatan tekanan darah dengan cepat dan kerusakan serius pada paru-paru. Bahkan, ketika anda berhenti merokok, efek nikotin masih berlangsung selama bertahun tahun.

6 Makanan untuk membersihkan nikotin
6 Makanan untuk membersihkan nikotin

Makanan sehat dan perubahan gaya hidup dapat membantu anda untuk membersihkan nikotin dari paru-paru dan tubuh anda. Para ahli kesehatan telah membuat daftar beberapa makanan terbaik yang akan membantu anda membersihkan nikotin dari paru paru dan tubuh anda.

Berikut ini daftar 6 makanan yang bisa mengusir nikotin dari tubuh anda:

1.] Brokoli
Brokoli kaya vitamin C dan B5, merokok mengurangi kadar vitamin C dalam tubuh. Mengkonsumsi brokoli lebih banyak bisa membantu anda untuk membersihkan racun nikotin dalam tubuh anda.

2.] Jeruk
Jus jeruk kaya akan vitamin C. Konsumsi rutin jus jeruk akan meningkatkan kualitas metabolisme tubuh anda, selain mampu membersihkan nikotin dalam paru-paru dan tubuh, jus jeruk juga bisa meredakan stress.

3.] Jus wortel
Satu batang rokok yang anda hisap, maka nikotin akan tetap berada dalam tubuh anda selama tiga hari. Selain merusak paru-paru, nikotin juga merusak sel kulit. Jus wortel selain bagus untuk kesehatan mata karena kandungan vitamin A yang tinggi, tapi juga sangat baik untuk kesehatan kulit karena wortel kaya akan vitamin C,K, dan B yang terbukti mampu menghilangkan racun nikotin dalam tubuh.

4.] Bayam
Bayam adalah salah satu sayuran sehat, karena tidak hanya kaya akan vitamin, tetapi juga mengandung sejumlah besar zat asam folat.

5.] Buah kiwi
Buah kiwi bisa membantu anda membersihkan nikotin dari tubuh anda. Buah kiwi adalah sumber yang kaya akan vitamin A, C, dan E. Bagi perokok, buah ini bisa membantu untuk membersihkan nikotin dari tubuh.

6.] Air putih
Merokok bisa mengakibatkan dehidrasi. Menurut banyak penelitian, dengan banyak minum air putih, anda dapat berhenti merokok dan menghilangkan racun nikotin dalam tubuh anda.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments