9 Makanan herbal untuk membersihkan darah

9 Makanan herbal untuk membersihkan darah
9 Makanan herbal untuk membersihkan darahv
Aliran darah yang kotor akan membuat tubuh rentan terhadap  berbagai macam penyakit Sebalikanya darah yang bersih akan mengoptimalkan kesehatan, membersihkan hati, membunuh virus, dan mengurangi resiko pembentukan sel kanker. Makanan herbal bisa membantu untuk membersihkan darah anda.

Dalam rangka menjaga tubuh kita, terutama sistem kekebalan tubuh kita dalam kondisi optimal kita perlu membersihkan residu beracun dan patogen sistemik dari darah kita. Sebuah sistem limfatik berfungsi untuk kesehatan adalah sangat penting untukmenjaga darah kita selalu bersih.

Anda dapat membersihkan darah dengan cara alami, yaitu makanan herbal yang sudah teruji dan diakui secara luas sebagai anti-patogen pembunuh virus, bakteri, dan parasit. Berikut ini 9 makanan herbal yang bisa membantu anda untuk membersihkan darah.

1. Dandeloin
Dandeloin adalah sumber makanan yang kaya akan antioksidan, nutrisi dalam tanaman ini membantu untuk mendetoksifikasi saluran pencernaan dan membuang radikal bebas. Tanaman herbal ini sering digunakan untuk pengobatan hati. Akar dandeloin dan daunya mampu mendorong pankreas dan hati untuk menghilangkan racun dalam darah.

2. Parsley
Tanaman ini adalah diuretik alami yang membantu hati untuk mendetoksifikasi aliran darah. Parsley juga membantu membangkitkan tenaga gizi dengan tingkat tinggi, tanaman ini juga kaya akan vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan vitamin K, kaya akan zat besi, mineral, dan kalium. Penelitian telah membuktikan bahwa minyak esensial parsley mampu menekan respon imun-over yang bertanggung jawab terhadap terjadinya alergi dan gangguan autoimun peradangan kronis.

3. Kunyit
Curcumin yang terkandung dalam kunyit adalah agen farmakologis aktif dan memiliki berbagai macam manfaat manfaat bagi kesehatan kita termasuk sebagai anti-inflamasi, antivirus, agen anti bakteri, serta pembersih racun dalam darah.

4. Ketumbar
Ketumbar mampu untuk membersihkan residu logam berat, termasuk mercury dalam darah yang menyebabkan kerusakan parah pada organ tubuh manusia. Logam berat telah dihubungkan dengan berbagai masalah kesehatan, diantaranya kanker, kerusakan otak, penyakit jantung, penyakit ginjal, masalah emosional, penyakit paru-paru, dan tulang keropos.

5. Selasih
Ekstrak daun selasih sangat ampuh untuk membersihkan hati dan ginjal. Selasih berguna untuk masalah pencernaan dan melawan infeksi. Selain itu ekstrak selasih mampu untuk menghilangkan bintik-bintik hitam dikulit dan mengecilkan pori-pori kulit wajah.

6. Bawang putih
Bawang putih adalah sumber yang kaya akan sulfur yang merupakan mineral untuk detoksi. Hal ini akan mendorong hati untuk memproduksi enzim detok untuk menyaring racun dan flush dalam darah sehingga mengusir berbagai residu racun dalam tubuh.

7. Wortel
Wortel merupakan sumber yang kaya akan vitamin A, vitamin Bb, vitamin C, vitamin K, kalium, dan glutathione yang merupakan protein pembersih hati. Makan wortel mentah lebih efektif untuk manfaat kesehatan yang lebih optimal.

8. Apel
Apel yang penuh dengan mineral, serat, dan fitonutrien detoksifikasi. Apel juga mengandung pektin yang mampu menurunkan kadar kolesterol berbahaya dan mampu mengikat logam berat dalam aliran darah. Selain itu, apel juga mengandung quercetin, kalium dan magnesium yang membantu tekanan darah agar tetap terkendali.

9. Air putih
Sangat penting bagi kita untuk cukup minum air putih. Air putih membantu melancarkan metabolisme tubuh dan melancarkan aliran darah, hal ini dapat membantu aliran darah mengusir berbagai macam residu racun dalam tubuh. Dianjurkan untuk minum air putih antara 2 sampai 3 liter setiap hari untuk kesehatan yang optimal.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments