Resep Antibiotik alami untuk menjaga kesehatan


Resep antibiotik alami untuk menjaga kesehatan: kimia sudah menjadi pengobatan standar untuk infeksi, akibatnya bisa merusak kesehatan dan sistem pencernaan alami serta menurunkan sistem kekebalan tubuh jika digunakan secara terus menerus.Anda bisa menggunakan antibiotik alami untuk menjaga kesehatan dan menyingkirkan infeksi tanpa merusak kesehatan dan sistem pencernaan.

Resep Antibiotik alami untuk menjaga kesehatan

Berikut ini antibiotik alami yang sangat kuat.

Bawang putih
Bawang putih sudah digunakan untuk obat secara turun temurun di semua belahan dunia, bahkan bawang putih juga digunakan sebagai penangkal berbagai wabah penyakit. Bawang putih mempunyai kandungan antibiotik yang sangat kuat, antivirus, antijamur, dan antimikroba.

Bawang putih juga mampu melindungi dan memfasilitasi pemindahan bakteri tidak ramah, mampu menghancurkan radikal bebas berkat kandungan antioksidan yang tinggi., serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bahan aktif dalam bawang putih yaitu alicin merupakan komponen kunci untuk membunuh dan menangkal bakteri berbahaya.

Bawang putih juga dikaitkan dengan obat anti kanker. Untuk mendapatkan senyawa aktif dalam bawang putih, anda bisa memakanya secara mentah.

Echinacea
Echinacea telah digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit selama ratusan tahun. Obat tradisional ini digunakan untuk mengobati luka luar, difteri, keracunan, dan penyakit yang terkait dengan bakteri. Bahan alami ini juga ampuh untuk mengobati flu dan pilek karena kemampuanya untuk menghancurkan bakteri staphylococcus aureus.

Madu
Ini adalah antibiotik alami yang paling lezat. Jika dioleskanmampu untuk membunuh berbagai bakteri patogen, termasuk bakteri MRSA yang merusak jaringan kulit dan daging. Madu juga mampu untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena kandungan yang luar biasa dari antibiotik alami ini.

Teh antibiotik
Ramuan ini menggabungkan dari bahan-bahan sinergis diatas. Gunakan ramuan ini untuk mendapatkan hasil yang lebeh komprehensif.

  • 1 porsi teh echinacea.
  • 2 siung bawang putih.
  • 1 sendok makan madu.
  • 250 mililiter air hangat.

Gunakan ramuan diatas untuk membuat teh antibiotik alami untuk menjaga kesehatan anda.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments