Cara alami membersihkan paru-paru dari Nikotin

Cara alami membersihkan paru-paru dari nikotin: karena nikotin dalam paru-paru yang menumpuk dan terserap oleh aliran darah, perokok berada pada resiko paling tinggi terkena kanker, penyakit paru-paru, dan emfisema akibat racun nikotin dan tar.


Itulah alasanya banyak peringatan bahaya merokok. Namun, bagi perokok adiktif untuk berhenti merokok adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Sebagai solusinya, anda bisa mengurangi resiko berbagai racun dari asap rokok dengan cara membersihkan nikotin dalam tubuh anda, sehingga beerbagai ancaman  macam penyakit bisa di kurangi.

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk membersihkan paru-paru anda dari racun berbahaya. Berikut ini bahan yang bermanfaat yang dapat anda gunakan.
Jagung
Jagung mengandung zat beta-cryptoxanthin yang merupakan antioksidan kuat yang akan membantu melindungi paru-paru anda dari berbagai ancaman penyakit. Perlu diingat, banyak beredar makanan dalam kemasan yang dimodifikasi secara genetik. Jadi, usahakan anda memilih yagung segar yang diolah secara alami.

Selenium
Selenium juga merupakan antioksidan yang sangat kuat. Anda bisa mendapatkan kandungan kalium dari berbagai jenis ikan seperti: Tuna, Cod, dan Salmon. Selenium juga bisa ditemukan pada daging domba, telur, dan sereal.

Bawang putih
Bawang putih memiliki beberapa properti anti kanker. Sebuah studi di Washington University menemukan bahwa bawang putih 100 kali lebih kuat dari antibiotik farmasi yang beredar di pasaran.

Jahe
Jahe adalah bahan alami yang sangat berguna untuk membersihkan racun dalam tubuh. Anda bisa mengkonsumsinya sebagai minuman atau sebagai penambah rasa dalam masakan anda.

Jeruk
Jeruk merpakan sumber vitamin yang menakjubkan. Zat lain yang sangat berguna adalah cryptoxanthin yang mampu untuk melawan kanker paru-paru.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments