Cara menghilangkan bekas jerawat


Cara menghilangkan bekas jerawat
Cara menghilangkan bekas jerawat
Apakah anda ingin menghilangkan noda bekas jerawat diwajah anda.? Banyak orang sudah berusaha untuk menghilangkanya, jadi anda tidak sendirian. Menurut ahli kecantikan bedah dan kulit, banyak dari kita yang menggunakan cara yang salah. Jadi menurut ahli bedah kardiotorak bahwa memijat disekitar noda itu adalah cara yang salah, berikut ini cara menghilangkan bekas jerawat yang benar.

Cara menghilangkan bekas jerawat ada dua cara, dengan cara alami dan cara medis. Kami akan menuliskan kedua cara tersebut untuk Anda.

Operasi Laser
Di laser operasi akan membakar lapisan kulit yang memiliki bekas luka jerawat, sehingga kulit Anda dapat tumbuh dengan lapisan kulit baru Anda  tanpa bekas.

Dermabrasi
Dermabrasi serupa dengan laser bedah, dokter kulit Anda akan menggunakan alat ini untuk pengamplasan yang pada dasarnya terdiri dari bahan sikat kawat, atau rotary cutter dengan berlian yang berfungsi untuk menghilangkan lapisan kulit yang memiliki bekas luka yang disebabkan oleh jerawat, jadi dengan cara ini kulit Anda akan tumbuh lapisan baru.

Chemical Peeling
Ini adalah cara pengelupasan kimia dan pada dasarnya disebut SUPER exfoliators, tapi tidak seperti scrub yang Anda gunakan di rumah. Bahan kimia yang digunakan dalam pengelupasan kimia lebih modern dan lebih cepat hasilnya.

Ketika Anda melakukan pengelupasan kimia, sejumlah besar kulit dengan bekas jerawat dapat dihapus yang meninggalkan ruang untuk tumbuh baru kulit bebas dari bekas jerawat. Untuk metode ini sebaiknya digunakan untuk skala kecil.

Macroderbabrasion
Mikrodermabrasi sangat mirip dengan dermabrasi, kecuali untuk menghapus sedikit kulit, seperti halnya dengan pengelupasan kimia... Mikrodermabrasi hanya boleh digunakan dalam kasus-kasus yang mana disebabkan bekas luka jerawat kecil.

Injeksi Steroid
Suntikan steroid dapat menghilangkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat, setelah suntikan ini, kulit Anda dapat disembuhkan daerah yang terkena dampak dengan cara membuat tumbuh kulit baru. Metode ini bisa digunakan untuk bekas jerawat yang banyak.

Tusuk jarum atau Akunpuntur
Seperti yang terjadi dengan suntikan steroid, jarum dalam perawatan kulit juga mengoperasikan melalui kerusakan di daerah-daerah kulit Anda dengan bekas luka jerawat, sehingga kulit Anda dapat disembuhkan dengan tumbuh kulit baru.

Terapi peningkatan atau pengisian kulit
Dalam perawatan ini "mengisi" terbuat dari kolagen atau silikon yang digunakan untuk mengangkat kulit yang tenggelam dan menderita kerusakan akibat jerawat, sampai lubang pada kulit ini mencapai tingkat yang sama dari kulit yang normal.

Subcision
Dalam prosedur subcision, ahli kulit Anda akan benar-benar memotong bekas luka yang disebabkan oleh jerawat, sehingga ketika bekas ini dihapus, daerah yang dipotong lagi akan mengembalikan kulit yang terlihat lebih baik dan akan menjadi pada tingkat yang sama pada kulit yang sehat.

Eksisi Bedah
Eksisi di bedah pada dasarnya adalah operasi kecil pada kulit bekas jerawat yang terhubung melalui penggunaan jahitan pada kulit. Dengan cara ini bekas jerawat Anda akan tertutup.

Menurut Dr ahli bedah dan kecantikan, menggunakan teknik paralel ini akan mencegah kerusakan pada noda bekas jerawat di kulit. Anda juga harus rajin membersihkan wajah anda. Disarankan ketika akan tidur dimalam hari.

Selain cara diatas, Anda juga bisa membuat ramuan sendiri untuk menghilangkan luka dari bekas jerawat. Berikut ini solusinya:

Solusi pertama: Lemon
Jika bekas luka jerawat gelap, Anda dapat menggunakan jus lemon untuk meringankan mereka. Anda rendam sepotong katun dengan jus lemon dan menggosok daerah lembut. Biarkan jus lemon untuk bertindak selama 10 menit dan kemudian bilas dengan banyak air. Anda harus berhati-hati ketika menggunakan lemon karena dapat membuat kulit Anda fotosensitif. Setelah melakukan perawatan ini, jika Anda di bawah sinar matahari, pastikan Anda menggunakan tabir surya.

Solusi kedua: Minyak Zaitun
Setelah pengelupasan kulit Anda dengan baking soda, berikan pijatan dengan sejumlah kecil minyak zaitun di wajah Anda. Bekas luka yang disebabkan oleh jerawat dapat menyebabkan kulit kehilangan elastisitas dan fleksibilitas. Nutrisi pelembab minyak zaitun akan menembus pori-pori kulit Anda. Zaitun akan melembabkan kulit Anda dengan baik.

Solusi ketiga: Nanas
Selain makan buah segar akan memberikan kolagen di kulit Anda, Anda juga dapat menggunakannya untuk menghilangkan noda beberapa noda akibat jerawat. Dalam mangkuk, masukan sedikit nanas dan haluskan. Oleskan pada wajah dan daerah yang terkena untuk 10-15 menit, lalu bilas dengan air. Karena nanas mengandung asam askorbat, ini akan memberi kesan gloss ke wajah Anda, sehingga membantu memudarkan noda kulit Anda.

Solusi keempat: Air
"Kulit Anda kebutuhan air." Terutama ketika mencoba untuk auto - perbaikan dan menyembuhkan luka yang disebabkan oleh jerawat. Kulit Anda membutuhkan air untuk tetap halus dan lembab, untuk menghilangkan racun dan untuk regenerasi sel kulit baru. Minum setidaknya 8 gelas air sehari untuk memberikan kulit Anda jumlah air yang Anda butuhkan untuk membuatnya lebih cepat sembuh.

Solusi kelima:konsisten
Yang terakhir bahan yang diperlukan untuk sepenuhnya menghilangkan bekas jerawat adalah konsistensi. Bekas jerawat lambat untuk membentuk kulit baru dalam beberapa minggu, lapis demi lapis. Untuk menghapus bekas jerawat, Anda perlu konsisten untuk menghapus bekas jerawat.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.  Jika anda masih ragu, konsultasikan dengan dokter spesial kulit dan kecantikan untuk mendapatkan bimbingan,

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments