Cara menghilangkan kutil


Kutil terjadi karena disebabkan oleh infeksi virus, dan sejauh ini kutil sudah terindetifikasi sebanyak 120 jenis. Kutil sering muncul di bagian siku, lutut, jari-jari, dan wajah. Selain mengganggu
menghilangkan kutil

penampilan, kutil juga harus diobati karena berakibat buruk bagi kesehatan anda dalam jangka panjang. Artikel ini akan membahas cara menghilangkan kutil dari kulit anda dengan bahan herbal.

Bawang putih
Bawang mempunyai sifat sebagai antivirus alami, bawang putih dianggap sebagai salah satu obat yang paling murah dan paling efektif buatan sendiri untuk menghilangkan kutil. Anda butuh labu dan bawang putih untuk mengobati kutil, lalu membungkus dengan perban. Lepas perban setelah 24 jam, untuk kutil yang akut anda harus mengulanginya beberapa kali dengan metode ini.

Minyak Astiri
Minyak astiri seperti castor juga bisa membantu untuk mengobati kutil. Oleskan minyak astiri ke bagian kulit yang ditumbuhi kutil. Untuk cara ini anda harus melakukanya setiap hari sampai sembuh.

Lidah buaya
Bahan alami lain yang efektif untuk mengobati kutil adalah krim atau jel lidah buaya. Anda perlu menerapkanya secara teratur sampai kutil benar-benar hilang dari kulit anda.

Kulit pisang
Salah satu cara menghilangkan kutil yang paling populer adalah dengan menggosokan kulit pisang 2-3 kali sehari di bagian kulit yang ditumbuhi kutil. Anda juga bisa menggunakan kentang segar atau baru saja di iris untuk mengobati kutil dikulit anda. Kutil akan menghilang setelah dua minggu.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments