Manfaat kayu manis mengobati penyakit ginjal

Manfaat kayu manis mengobati penyakit ginjal. Cara menggunakan kayu manis untuk mengurangi kretanin dan urea nitrogen tingkat darah, tingkat untuk pasien penyakit ginjal. Sangat sedikit orang tahu bahwa kayu manis dapat membantu mengurangi kreatinin yang tinggi, yang sangat membantu bagi pasien penyakit ginjal.
Kayu manis mengobati ginjal
Untuk pasien penyakit ginjal, mereka sering memiliki tingkat kretanim yang sangat tinggi dan tingkat BUN tinggi, ketika mereka sedang kambuh penyakit ginjalnya. Ada dua tingkat, yaitu tingkat menengah dan tingkat tinggi, jadi kedua tingkat ini sering dianggap sebagai tanda menurunya fungsi ginjal sampai 50%. Lalu kenapa pasien penyakit ginjal memiliki tingkat kretanin yang tinggi.? Seperti yang kita ketahui bahwa ginjal memiliki fungsi penyaringan kotoran dan racun dalam darah yang akan menjaga tubuh agar tetap sehat.

Setelah ginjal rusak, mereka akan kehilangan fungsi dan limbah yang mengandung kreatinin dan BUN akan menumpuk dalam aliran darah yang akan menyebabkan pasien penyakit ginjal menderita beberapa gejala yang serius, seperti pembengkakan, mual, muntah, kehilangan nafsu makan dan gatal-gatal di bagian kulit. Gejala ini akan menyebabkan penurunan kualitas hidup dari pasien penyakit ginjal.

Jadi, pasien penyakit ginjal harus mengambil pengobatan yang efektif untuk menurunkan kreatinin yang tinggi dan BUN yang tinggi. Tumbuh-tumbuhan alami seperti kayu manis mampu untuk menurunkan tingkat kreatinin dan BUN yang sangat tinggi dalam darah sebagai obat herbal. Kayu manis dianggap sebagai diuretik yang dapat membantu meningkatkan output urine. Karena dengan peningkatan output urine, limbah dalam darah. Pasien juga bisa mencampur kayu manis dengan ginseng dan dandelion , ketiga bahan herbal tersebut bisa membantu mengobati pasien penyakit ginjal. Pasien harus berkonsultasi dengan dokter untuk ukuran atau dosis untuk mengambil kayu manis sebagi pengobatan ginjal.

No comments

Powered by Blogger.