Mengobati migrain dengan jus

Mengobati migrain dengan jus. Migrain adalah penyakit kepala sebelah yang disebabkan penyempitan pembuluh darah diotak. Beberapa penyebab migrain adalah emosi yang sangat tinggi, perubahan hormonal, alergi, dan obat-obatan farma tertentu.

Jika penyakit migrain disebabkan karena tingkat emosi yang sangat tinggi, anda bisa meredakanya dengan jus buah. Anda butuh ke dokter untuk mendapatkan tes alergi makanan, atau bisa juga dengan melakukan eliminasi makanan dan minuman tertentu.

Jus untuk mengobati migrain
Buah yang dapat anda gunakan membuat jus untuk meredakan emosi yang tinggi antara lain Apel, blackberry, brokoli, wortel, seledri. Anda bisa membuat jus herbal untuk meredakan emosi dengan membuat jus dengan bahan seprti ini (untuk menenangkan saraf yang tegang) : cayane, kayu manis, dandelion, bawang putih, chamomile, jahe, lemon, parsley, rosemary, dan vervain.

Jika penyebab migrain dari dehidrasi dari panas minuman alkohol yang berlebihan, minuman dari air kelapa dapat membantu masalah ini dan mengembalikan unsur hara untuk meringankan atau menghilangkan sakit kepalamigrain.

Resep jus untuk migrain karena emosi:
Bahan
1 batang seledri 
1 wortel
 
½ mentimun, kulit
 
1 setangkai dill
 
1 apel
Instruksi
Bersihkan buah, dan sayuran secara menyeluruh. 
Jus, dan menikmati


Resep jus untuk migrain karena perubahan hormonal
1 batang brokoli 
2 wortel
 
1 apel
Instruksi

Bersihkan buah, dan sayuran secara menyeluruh. 
Jus dan Nikmati!

Resep jus untuk migrain karena alergi
Bahan
2 apel 
3 batang seledri
Instruksi
Bersihkan buah, dan sayuran secara menyeluruh. 
Jus dan Nikmati!

0 komentar: