Ubi Jalar mengobati Leukimia

Ubi Jalar mengobat Leukimia. Para peneliti telah menemukan bahwa ekstrak air panas dari ubi jalar mampu membunuh 65% dari sel-sel leukimia manusia. Ini merujuk pada penelitian lain  yang menunjukan bahwa sayuran yang menakjubkan ini juga mampu membunuh sel-sel limfoma dan sel kanker hati. Tapi manfaat dari ubi jalar ini tidak hanya terbatas pada studi laboratoeium.

Sebuah studi di Jepang menunjukan wanita pra-menopause yang makan ubi jalar lebih dari tiga kali seminggu memiliki 30% lebih kecil terkena resiko kanker payudara. Dalam penelitian lain, ubi jalar dikaitkan dengan kemampuan menurunkan resiko kanker ginjal sebesar 56% dan kanker kantong empedu sebesar 67%. Ubi jalar merupakan sumber antioksidan yang sangat baik seperti beta-karoten, vitamin C, vitamin B, kalium,  dan mineral alkazing.

Mereka tidak hanya memiliki indexs glikemik yang rendah, tetapi juga telah digunakan dalam percobaan klinis untuk membantu mengurangi kadar gula darah dan meningkatkan sensivitas insulin pada orang dewasa yang menderita penyakit diabetes tipe II.

Ubi jalar bahkan mampu untuk menurunkan berat badan, sebuah studi baru-baru ini menunjukan bahwa ubi jalar benar-benar mampu mengurangi nafsu makan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments