Bahan alami untuk menghaluskan kulit


Bahan alami untuk menghaluskan kulit. Aktifitas dan kesibukan anda setiap hari akan menimbulkan kelelahan, bukan hanya tubuh, kulit andapun akan merasakan dampaknya, terutama jika aktivitas anda berada diluar ruangan. Bahan bahan ini bisa membantu anda untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda.


Berikut ini bahan alami untuk menghaluskan kulit yang bisa anda manfaatkan.


Biji chia
Bahan ini kaya akn kalsium, zat besi dan protein. Biji chia sangat baik untuk mengurangi peradangan pada kulit dan melindungi serta memperbaiki sel kulit. Biji chia juga bagus untuk memerangi efek kerusakan sel kulit dari sengatan sinar matahari.

Stroberi
Selain terkenal karena kelezatanya, buah ini mengandung vitamin C yang mampu memerangi tanda-tanda penuaan dengan cara meningkatkan produksi kolagen. Buah ini juga membantu memperlancar aliran darah sehingga menjadikan kulit lebih bersih.

Bubuk acai
Sebuah bubuk yang berfungsi sebagai eliminator racun yang sangat kuat. Acai kaya dengan antioksidan yang akan membersihkan tubuh anda dari radiasi, polusi, makanan atau minuman yang mengandung racun. Dalam kata lain, bubuk acai mampu membersihkan dan memperbaiki sel kulit dari dalam, membuat kulit sehat dan berseri-seri.

Kubis
Ada banyak alasan mengapa sayuran berdaun hijau ini banyak manfaatnya untuk kesehatan. Kubis kaya akan antioksidan yang akan membuat kulit anda menjadi kencang dan elastis. Karotenoid, bahan yang terkandung dalam kubis mampu menjaga kesehatan sel kulit dan membuatnya menjadi lebih segar.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments