Cara menghilangkan mendengkur


Cara menghilangkan mendengkur. Salah satu hal yang menyebabkan mendengkur adalah kelebihan lendir. Jika anda dapat mengurangi jumlah lendir yang menumpuk di tenggorokan dan hidung, anda akan membebaskan saluran udara yang dapat menurunkan atau bahkan menghilangkan mendengkur.

Salah satu cara paling sederhana untuk menghilangkan mendengkur adalah dengan meminum jus. Fakta bahwa bahan-bahan mentah yang kaya akan nutrisi dan tetap utuh kemurnianya dapat mencegah dan menghilangkan mendengkur.

Banyak orang berusaha untuk mendapatkan nutrisi seimbang dari buah dan sayuran setiap hari, anda bisa mendapatkanya dari jus buah untuk mendapatkan nutrisi seimbang. Untuk mendapatkan manfaat jus secara utuh, anda harus mengkonsumsinya saat perut sedang kosong atau setengah jam sebelum anda makan. Fakta bahwa ketika perut anda sedang kosong, berarti tidak ada lagi gangguan proses pencernaan didalamnya.

Resep membuat jus untuk menghilangkan mendengkur
Berikut adalah resep jus yang akan membantu anda untuk menghilangkan lendir yang berlebihan, salah satu penyebab utama orang mendengkur.

  • 2 buah Apel
  • 2 buah Wortel
  • 1/4 buah Lemon
  • 1 bubuk Jahe

Catatan : semua bahan diatas harus dari organik. Blender buah apel dan wortel hingga lembut lalu saring kedalam gelas. Tambahkan serbuk jahe kedalam ramuan tersebut dan terakhir beri perasan dari lemon untuk menambah rasa. Minum ramuan tersebut sebelum tidur.

Anda harus menghindari makanan dan minuman dibawah ini untuk menghindari mendengkur. Diantaranya adalah :

  • Minum alkohol.
  • Makan coklat terlalu banyak.
  • Makan gorengan terlalu banyak.

Dengan menghindari makanan dan minuman diatas, anda bisa mengurangi jumlah lendir dalam saluran pernafasan dan mencegah mereka untuk datang lagi kedalm tenggorokan anda.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments