Cara mengobati Varises

Cara mengobati varises. Varises adalah penyakit dari sistem vena superfisial. Artikel ini akan membahas cara mengobati varises dengan daban alami yang efektif.
Mengobati Varises

1. Minyak bawang putih
Pada malam hari , tuangkan beberapa tetes minyak bawang putih pada jari, dan dengan gerakan melingkar gosok dan urut pada bagian varises yang muncul dengan minyak bawang putih secara lembut, setelah itu perban dengan kain hangat. Dipagi hari, cuci kaki anda sampai bersih lalu perban lagi dengan kain hangat. Ulangi setiap malam, coba metode ini beberapa bulan dan anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Cara membuat minyak bawang putih
Bahan bahan yang dibutuhkan:
6 siung bawang putih
3 jeruk lemon
2 sendok makan minyak zaitun
Cara pembuatan:
Parut atau gunakan juicer untuk meleburkan bawang putih dan jeruk lemon lalu letakan dalam toples bersih, jika sudah dimasukan dalam botol, tambahkan 2 sendok minyak zaitun kedalam ramuan tersebut lalu aduk sampai rata. Diamkan selama 12 jam dan kocok sebelum digunakan.

2. Sari cuka apel
Cuka sari apel dapat secara efektif digunakan untuk mengobati varises karena sari cuka apel merupakan bahan detok alami. Bila diterapkan dalam pembuluh darah yang terkena varises itu, maka minyak ini akan membantu meningkatkan aliran darah dan sirkulasi sehingga mengurangi pembengkakan.

Cara menggunakan sari cuka apel
Rendam sepotong kapas dengan  sari cuka apel, dan gosokan dengan lembut pada bagian anggota tubuh yang terkena varises. Perawatan ini harus dilakukan setidaknya dua kali sehari - pagi dan sore. Setelah satu bulan anda akan melihat hasil yang signifikan.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments