Manfaat es untuk kulit


Manfaat es untuk kulit. Perawatan es untuk kulit atau lebih dikenal dengan nama "icing kulit" banyak dilakukan pada waktu pagi dan sore hari. Terapi dingin telah digunakan di spa dan perawatan kulit selama beberapa tahun ini. Perawatan kulit dengan es adalah latihan teratur dalam rutinitas untuk wanita Korea, yang dikenal dengan nama detailed beauty rituals.

Manfaat es untuk kulit dipercaya untuk:

  • Menyegarkan kulit wajah.
  • Melawan pembentukan keriput.
  • Mencegah jerawat dan menutup bekas jerawat.
  • Meningkatkan sirkulasi darah, sehingga memberikan kesegaran bagi kulit.

Berikut ini manfaat lebih lanjut dari  icing kulit:
1. Menghaluskan kulit.
Icing kulit membantu mengencangkan dan mengecilkan pori-pori kulit wajah yang membesar karena debris, kotoran, dan efek kosmetik yang berlebihan sehingga kulit wajah terlihat lebih halus.

2. Pore Primer
Icing adalah skin toner murah tapi berkualitas untuk dilakukan sebelum makeup. Hal ini meminimalkan munculnya pori-pori membesar dibawah makeup, membantu kulit terlihat halus dan tanpa cela.

3. Meningkatkan Sirkulasi.
Es diyakini mampu meningkatkan sirkulasi pada sel kulit. Dingin akan mengkontruksi pembuluh darah yang mampu untuk mengurangi peradangan dan pembengkakan. Tubuh akan merespon secara bertahap dengan mengirimkan peningkatan aliran darah.

4. Mencegah jerawat.
Es dapat membantu mengurangi pembengkakan dan kemerahan jerawat, hal ini juga meredakan kulit yang teriritasi. Gunakan es batu pada noda jerawat, hal ini dapat mengurangi ukuran dan jumlah noda. Tempelkan es pada jerawat beberapa detik atau sampai mati rasa.Lakukan perawatan ini setiap malam.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments