Manfaat Lemon untuk mengobati kanker


Manfaat lemon untuk mengobati kanker. Lemon dan baking soda jika dikombinasikan menjadi 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Saya akan berbagi pada teman-teman disalah satu situs yang saya ikuti. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi pengganti sesuatu dari dokter yang sangat mahal. Apakah anda tahu berapa banyak orang yang meninggal karena kanker? Mengapa kanker sulit untuk diobati? Karena ada organisasi yang mendapat keuntungan dari penyakit kanker.

Lemon telah terbukti memiliki sifat anti karsinogenik yang sangat kuat, selain itu ada sifat yang berguna lainya. Lemon memiliki sifat yang kuat terhadap kista dan kanker. Manfaat lemon bisa mengobati kanker. Studi terbaru menunjukan bahwa mengkonsumsi buah lemon dapat mencegah beberapa sumber kanker, dan dengan menambahkan baking soda anda dapat menormalkan PH tubuh yang tidak memungkinkan kanker untuk menyebar.

Sebuah studi kontrol baru-baru ini di Eropa menunjukan bahwa mengkonsumsi empat atau lebih buah lemon setiap minggu mampu menurunkan resiko kanker tenggorokan sebesar 58%, kanker mulut 53%,  kanker usus 31%, dan kolorektal kanker sebesar 18 persen. Penelitian ini tidak menunjukan efek samping, Penelitian di Amerika menunjukan bahwa wanita yang mengkonsumsi 75 gram lemon setiap hari mampu menurunkan kanker payudara sebesar 22%.

Perlu dicatat bahwa tingkat perlindungan  dari konsumsi lemon hampir identik dengan kedua studi tersebut (4 buah lemon perminggu) dan bisa diartikan sebagai asupan minimum untuk perlindungan kanker. Lemon memiliki efek anti mikroba yang sangat kuat dengan spektrum yang sangat luas dari aktivitas terhadap infeksi bakteri andfungal.

Lemon sangat efektif terhadap parasit internal dan cacing, disamping itu lemon mampu mengatur tekanan darah, anti depresi, mengurangi stress, dan saraf kritis. Darimana sumber informasi ini? Sumber ini dari produsen obat yang menyatakan bahwa setelah 20 kali tes laboratorium yang dilakukan sejak 1970 .

Lemon menghancurkan sel-sel karsinogenik pada 12 jenis kanker. Lemon mencegah penyebaran sel-sel kanker  dan memiliki 10.000  kali efek yang lebih kuat dari obat-obatan seperti Adriamycin, kemoterapi dan produk narkotika. Kemoterapi memiliki efek samping yang mengerikan yang akan menghancurkan sel-sel sehat dalam tubuh.

Jus lemon dan baking soda hanya akan membunuh sel-sel kanker. Berikut ini cara membuat jus lemon baking soda untuk mengobati kanker.
Bahan:

  • 2 sendok jus lemon segar organik (diperas).
  • 1/2 sendok teh baking soda (non alumunium).
  • Air putih hangat.

Instruksi:

  • Campur semua bahan diatas.
  • Pasien harus minum 4 kali sehari.
  • Pastikan menggunakan lemon segar organik.

Demikian manfaat lemon untuk mengobati kanker.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments