Cara cepat membersihkan paru-paru


Cara cepat membersihkan paru-paru - beberapa orang memiliki masalah dengan paru-paru meskipun mereka tidak pernah merokok dalam hidup mereka, sementara orang lain yang telah merokok selama bertahun-tahun paru-paru mereka masih sangat baik-baik saja. Semua ini tergantung pada organisme seseorang. Artikel kesehatan ini akan memberikan tips untuk membersihkan paru-paru dengat cepat dan aman.

Cara cepat membersihkan paru-paru dari nikotin dan racun

Sebelum anda memulai detoksifikasi untuk membuang racun dalam paru-paru dan tubuh secara umum, yang harus anda lakukan adalah berhenti dulu dari mengkonsumsi susu.

Tahap pertama: minum secangkir teh herbal sebelum tidur. Hali ini akan akan membuang racun dalam usus yang dapat menyebabkan sembelit. Paru-paru tidak boleh menanggung beban yang begitu berat dengan proses yang sulit dari setiap bagian lain dari tubuh selama pemurnian.

  • Peras 2 lemon dalam 300 ml air hangat lalu minum sebelum sarapan. Jika anda tidak suka dengan rasa jeruk lemon, anda bisa menggantinya dengan jus nanas. Jus nanas mengandung antioksidan alami yang dapat meningkatkan sistem pernafasan.
  • Minum 300 ml jus wortel diantara sarapan pagi dan makan siang. Jus wortel akan membantu anda untuk alkalize darah selama tiga hari pembuangan racun dalam tubuh.
  • Selama makan siang anda harus minum 400 ml jus yang kaya akan kalium. Kalium akan bertindak sebagai tonik pembersih. 
  • Sebelum tidur, buat 400 ml jus cranberry yang akan membantu dalam memerangi bakteri dalam paru-paru yang dapat menyebabkan infeksi.


Perawatan tubuh dan latihan
Mandi selama 20 menit dengan air hangat setiap hari akan memungkinkan tubuh untuk membuang racun melalui keringat. Lakukan tips diatas, 97 persen tubuh anda terutama paru-paru akan bersih dari racun.

Demikian cara cepat membersihkan paru-paru semoga artikel ini bisa bermanfaat

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments