Membuat Bulu Maata Panjang dan Lentik

Membuat Bulu Maata Panjang dan Lentik
Cara membuat bulu mata menjadi panjang dan lentik - Setiap wanita pasti ingin mempunyai bulu mata yang panjang dan lentik. Bulu mata yang panjang dan lentik akan membuat wajah akan terlihat lebih cantik dan anggun, sehingga lawan jenis ingin terus menatap dan menatapnya lagi.

Bagi anda yang terlahir tidak memiliki bulu mata yang panjang dan lentik, ada beberapa cara untuk mendapatkanya. Ahli makeup artis Yves Saint Laurent, Hendra Gunawan Ginting membocorkan cara membuat bulu mata bagian atas menjadi lentik. Anda bisa melakukanya dengan dua cara.

Bagi perempuan yang memiliki bulu mata tebal, lebih baik menyikat bulu mata atasnya dengan sikat maskara dari sisi dalam ke luar. Kemudian, bila ingin menebalkan di bagian ujungnya bisa mengulangi sikatannya.

"Kalau bulu matanya tebal, disikat pakai sikat maskara aja kayak biasanya," Ungkapnya.

Sedangkan, untuk pemilik bulu mata tipis bisa menggunakan teknik zig-zag. Teknik ini, katanya, akan membuat maskara memiliki efek menggumpal dan membuat kesan bulu mata lebih tebal. Bila biasanya Anda menyikat bulu mata secara lurus, kali ini, sambil digerakkan ke kiri-kanan atau sebaliknya dari pangkal ke ujung bulu mata.

Agar bulu mata bawah bisa sama lentik dan tebalnya, hadapkan sikat secara vertikal. Gunakan ujung sikat maskara untuk memperindah bulu mata bawah. Dengan demikian, Anda bisa mendapat bulu mata yang indah meskipun menggunakan maskara yang memiliki satu kuas.

"Pakai kuasnya lurus vertikal, terus diisi pakai ujungnya untuk bulu mata dibawahnya," Jelasnya lagi.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments