Tips Atasi Tumit Pegal Karena High Heels


Tips Atasi Tumit Pegal Karena High Heels
Image by Reuters
Tips atasi tumit pegal karena high heels - Sepatu yang menggunakan hak tinggi merupakan senjata wanita agar terlihat lebih anggun dan cantik. Ini merupakan bagian dari gaya hidup bagi semua wanita, termasuk Kate Middleton, istri dari pangeran kerajaan Inggris.

Dalam berbagai acara, Kate terlihat cantik menggunakan sepatu berhak tinggi ini. Termasuk saat setelah dia melahirkan anak keduanya, Putri Charlotte. Kate sempat jadi bulan-bulanan netizen yang merasa tak percaya kalau dia bisa langsung memakai sepatu tersebut beberapa jam setelah melahirkan.

Saat pembaptisan Charlotte pun, Kate terlihat menggunakan sepatu hak tinggi. Dikutip dari Vanity Fair, jika anda bertanya-tanya Kate bisa menaklukan sepatu hak tinggi dengan mudah, ternyata dia punya tips khusus.

Kuncinya terdapat pada lapisan dalam kulit sol sepatunya. Di dalam sepatunya, Kate menyelipkan bantalan kaki tambahan berbahan kulit yang empuk dan lembut.
 
Kate Middleton merupakan penggemar dari lapisan anti slip rancangan desainer Inggris Rachel Bowditch. Penggunaan sol tambahan ini akan melindungi kaki Kate saat dia harus menggunakan sepatu tinggi dalam waktu yang lama dan sering.

"Kate telah memesan beberapa paket sol sepatu karena benda ini dianggap hebat," kata salah satu sumber.

Sol ini merupakan buatan tangan dari Inggris dan berbahan dasar kulit Italia yang halus.

Jenis sol tambahan ini akan sangat nyaman dipakai ketika dikombinasikan dengan sepatu stiletto dan juga wedges. Namun sampai saat ini, Kate tak pernah terlihat menggunakan wedges. Kate tak pernah menggunakan wedges karena ternyata Ratu Elizabeth tak suka dengan sepatu tersebut.

"Ratu tidak suka wedges," kata salah satu sumber. "Dia benar-benar tak menyukai sepatu itu dan ini sudah bukan rahasia lagi di kalangan perempuan di keluarga kerajaan".

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments