Tips Memadukan Warna Hijab Dengan Kulit

Tips Memadukan Warna Hijab Dengan Kulit
Tips memadukan warna hijab dengan kulit - Untuk terlihat cantik sempurna, selain memikirkan model atau gaya hijab yang sesuai umur, Anda juga harus memperhatikan warna hijab yang akan Anda kenakan, apakah sudah selaras dengan warna kulit Anda.

Mengapa sangat penting memadukan warna hijab dan warna kulit Anda? Sebab perpaduan antara warna hijab dengan warna kulit ini memiliki peranan yang cukup penting untuk menciptakan sebuah penampilan yang indah, cantik, dan elegan.

Pasalnya jika Anda salah di dalam memilih warna yang tepay, akan membuat wajah Anda justru terlihat lebih kusam, sehingga penampilan Anda tidak cantik lagi dan kurang menarik. Tetapi hal ini tentulah akan sangat berbeda saat Anda menemukan perpaduan yang tepat, di mana penampilan Anda akan jauh lebih bagus.

Nah, untuk itulah berikut ini ada beberapa tips memadukan warna hijab dengan warna kulit yang bisa Anda aplikasikan dalam penampilan Anda nantinya.
 
Untuk warna kulit putih, ada baiknya jika Anda mengenakan hijab yang memiliki warna lebih gelap atau pun warna terang, seperti halnya warna hitam, abu-abu, biru, merah, atau pun ungu. Selain itu agar Anda menghindari warna hijab kalem seperti warna putih, pastel, atau pun beige.

Untuk Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat, bisa memilih hijab dengan warna biru- merah, atau pun pink, dan hindarilah warna hijab yang bernuansa emas seperti halnya warna cokelat, orange dan karamel.

Namun untuk Anda yang memiliki warna kulit sawo matang, Anda akan semakin terlihat menarik jika mengenakan hijab dengan warna pastel, biru tua, gading, maroon, hitam serta ungu. Dan di saranka untuk tidak mengenakan warna hijab merah, hijau, kuning, cokelat tua dan olive.

Dan hal ini berbeda buat Anda yang memiliki warna kulit lebih gelap, yang mana Anda akan tampak semakin cantik jika menggunakan warna hijab yang lembut seperti warna pastel ataupun lavender.
 
Nah, itulah cara yang paling tepat untuk memadu padankan warna hijab dengan warna kulit yang Anda miliki, agar nantinya dapat menciptakan penampilan yang cantik dan menarik. Selamat berkreasi dengan tips memadukan warna hijab dengan warna kulit tersebut ya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments