Cara Menghilangkan Kerutan di Dahi

Cara menghilangkan kerutan di dahi - Memiliki wajah yang cantik, putih, mulus, dan tanpa kerutan adalah impian semua orang, terutama untuk kaum hawa. Tapi, ada beberapa penyebab yang membuat kerutan pada dahi atau di bawah kantung mata itu datang, seperti faktor bertambahnya umur serta perawatan wajah yang salah.

Cara Menghilangkan Kerutan di Dahi

Berikut ini cara menghilangkan kerutan di dahi yang di lansir dari laman Boldsky:

Kompres Dengan Air Hangat.
Salah satu cara yang ampuh dan efektif untuk menghilangkan kerutan di dahi atau keriput adalah dengan cara mengompres dengan air hangat.

Caranya: rendam handuk katun dalam katun dalam air panas. Kemudian peras handuk tersebut dan tempatkan pada dahi anda. Biarkan handuk menempel pada dahi selama kurang-lebih 15 menit dan ulangi dua kali. Praktikan metode ini sat minggu sekali sampai ada perubahan yang signifikan pada dahi anda.

Bubuhkan Pasta Sayuran
Cara membuat pasta dari sayuran adalah dengan menggunakan wortel dan mentimun. Cara membuatnya, blender atau parut kedua bahan tersebut sampai merata, sehingga menyerupai pasta. Terapkan pasta tersebut ke dahi atau wajah anda yang berkerut, diamkan beberapa saat sampai mengering kemudian bersihkan wajah anda dengan air sampai bersih. Ulangi cara tersebut dua kali dalam seminggu.

Masker Lidah Buaya
Salah satu manfaat lidah buaya bisa menghilangkan kerutan di dahi pada wajah anda. Blender atau parut daging lidah buaya untuk di jadikan masker pada wajah anda. Anda juga bisa menambahkan putih telur untuk di terapkan pada dahi dan wajah anda.

Mengoleskan Minyak Zaitun
Para ahli mengatakan bahwa minyak Zaitun lebih baik daripada minyak kelapa untuk di jadikan perawatan kulit, terutama kulit wajah. Minyak Zaitun memiliki kandungan certaine yang membantu untuk mengencangkan kulit wajah.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments