Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan

Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan
Baking soda adalah bahan yang sering digunakan di dapur, tapi tidak banyak yang tahu untuk manfaat kecantikan dan perawatan tubuh.

Anda bisa memanfaatkan bahan ini sebagai resep kecantikan tanpa harus pergi ke salon dengan mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Berikut ini manfaat baking soda untuk kecantikan.

Mengobati jerawat
Bagi kebanyakan perempuan, jerawat adalah dilema yang tak terelakkan. Anda tidak lagi perlu menggunakan perawatan berbasis kimia keras untuk memecahkan masalah ini. Campur baking soda dengan madu untuk membentuk pasta. Oleskan masker ini pada kulit Anda selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

Pemutih gigi
Tidak perlu menjalani berbagai perawatan gigi yang mahal. Baking soda adalah pemutih gigi yang membantu untuk menghilangkan noda gigi jika digunakan secara konsisten. Anda juga dapat mencampurkan 1tbs baking soda dengan 5 tetes hidrogen per oksida bersama dengan beberapa tetes air untuk membuat pasta. Letakkan pasta ini pada sikat gigi dan dengan lembut gosok gigi Anda. Biarkan selama lima menit. Sikat dengan pasta gigi harian Anda dan bilas. Ulangi prosedur ini sekali seminggu untuk hasil yang maksimal.

Penghilang bau badan
Baking soda mengandung Aspire yang mempunyai sifat menyerap secara alami yang ditempatkan itu di lemari es untuk menyingkirkan bau. Manfaat yang sama dapat ditarik dari baking soda dengan menggunakan sebagai deodoran alami. Apa yang Anda perlu lakukan adalah untuk mencampur sedikit jumlah baking soda dengan air dan menerapkannya ke ketiak Anda. Ini akan membantu Anda menyingkirkan noda keringat dan bau badan yang tidak diinginkan.

Menyerap racun dalam tubuh
Untuk memanjakan diri dengan perawatan spai, campurkan baking soda dalam rezim mandi Anda. Anda dapat mencampur ini dengan garam laut dan minyak esensial favorit Anda untuk menggunakannya untuk menyerap racun pada kulit dan pori-pori anda.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments