Bahan Alami Untuk Mengencangkan Kulit Kendur


Kulit kendur adalah tanda penuaan, dalam proses penuaan kulit kita akan kehilangan kelembaban dan elastisitas yang menyebabkan kulit menjadi mengeriput. Karena itu, penting bagi Anda untuk mengonsumsi bahan alami untuk mengencangkan kulit kendur.

Bahan Alami Untuk Mengencangkan Kulit Kendur

Dibawah ini adalah beberapa bahan alami untuk membuat kulit tetap kenyal dan elastis serta mencegah penuaan dini:

Buah Lemon.
Lemon kaya Vitamin c dan mampu mengembalikan elastisitas kulit. Potong lemon menjadi dua bagian dan dengan lembut gosok pada kulit wajah Anda. Biarkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air biasa. Anda Juga dapat mengekstrak jus lemon dan menambahkannya ke sebotol air dingin. Gunakan untuk percikan pada kulit lalu usap sampai merata, gunakan metode ini sekali atau dua kali dalam sehari.

Putih Telur.
Putih telur bertindak sebagai toner untuk kulit secara sempurna. Itu akan memelihara kulit secara mendalam dan mempertahankan kelembaban kulit. Kocok putih telur dan terapkan  pada kulit. Diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air biasa. Anda juga dapat mencampur yoghurt dengan putih telur dan oleskan pada wajah selama 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air biasa.

Aloe Vera.
Aloe Vera adalah herbalyang sangat baik untuk kulit kendur. Ekstrak gel Aloe Vera dan campur satu sendok teh madu. Terapkan ramuan ini pada wajah dan leher dan biarkan selama 15-20 menit atau sampai mengering sepenuhnya. Bilas dengan air hangat. Ulangi proses ini 2 - 3 kali dalam seminggu. Anda juga dapat menerapkan gel lidah buaya ke bagian kulit yang lain seperti tangan dan kaki.

Minyak Zaitun.
Minyak zaitun sangat moisturises untuk kulit dan membuatnya elastis. Ini adalah herbal alami yang baik untuk kulit kendur. Ambil 1 sendok makan minyak zaitun dan hangatkan sedikit. Terapkan minyak pada wajah dan leher dan pijat dengan lembut dalam gerakan melingkar. Biarkan selama beberapa menit kemudian bilas dengan air biasa.

Madu.
Madu merupakan pelembab alami dan memiliki sifat anti-penuaan. Ambil beberapa tetes madu dan oleskan pada wajah dan leher. Biarkan selama 20 menit dan cuci dengan air biasa. Ulangi proses ini sekali atau dua kali sehari untuk kulit halus dan bersinar.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments