Alasan Unruk Meninggalkan Menggunakan Makeup

Alasan Unruk Meninggalkan Menggunakan Makeup
Selama bertahun-tahun sampai sekarang kita sering mendengar bahwa kaum Adam menyukai kecantikan alami. Hali ini akan menciptakan kesan negatif bagi kaum Hawa. Mengapa Anda dituntut untuk meninggalkan menggunakan makeup? Berikut ini alasan logisnya.

Jika seseorang memilih untuk tidak memakai make-up, komentar umum akan mengatakan bahwa sedikit warna akan membuat perempuan terlihat lebih baik atau lebih feminim.

Banyak dari kita suka mengenakan riasan. Bukan untuk menyenangkan orang lain, tetapi untuk membuat kita merasa lebih baik atau percaya diri. Ini memberi kita kesempatan untuk menambahkan beberapa kreativitas untuk terlihat lebih menarik.

Kulit juga butuh istirahat
Salah satu alasan terbesar untuk meninggalkan makeup adalah bahwa hal itu akan memberikan kulit untuk beristirahat. Tidur tanpa riasan tidak cukup untuk kulit Anda untuk beristirahat dan mendapatkan kelembapan alami.

Kulit perlu waktu untuk bernapas dan bebas dari semua jenis produk kulit atau makeup. Ini akan membuat kulit terbebas setidaknya beberapa hari yang memungkinkan kulit Anda untuk beristirahat dan mendapatkan kembali nutrisi dan kelembabpan. Makeup dapat membatasi efek dari perawatan alami kulit.

Menghemat uang
Tanpa menggunakan riasan wajah dalam beberapa hari akan membuat anda lebih hemat dalam pengeluaran uang. Penggunaan makeup setiap hari akan membuat kulit mudah kering dan rentan pecah-pecah.

Kecantikan itu Alami
Makeup dapat membuat kita lebih percaya diri, tetapi sesungguhnya Anda akan terlihat lebih feminim tanpa makeup. Ini adalah pemikiran untuk melihat diri kita sendiri dan orang lain yang tidak menggunakan makeup.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments