Kesalahan umum dalam memakai Maskara

Kesalahan umum dalam memakai Maskara
Dengan begitu banyaknya maskara di pasar, bagaimana kita memilih yang tepat? Dengan memilih produk yang tepat Anda bisa menghindari potensi kesalahan umum dalam memakai maskara

Kesalahan umum yang harus Anda hindari dalam memilih produk maskara.

Lapisan terlalu banyak.
Menerapkan terlalu banyak lapisan maskara dapat membuat berat dan berair. Itu juga akan menyebabkan penggumpalan. Satu atau dua lapisan sudah cukup seperti penggunaan makeup. Jika Anda tidak mendapatkan ketebalan yang diinginkan, cobalah produk maskara yang mempunyai formula lebih tebal.

Lupa untuk curl bulu mata.
Ada beberapa rumus yang menjanjikan untuk curl bulu mata tanpa menggunakan IDEP, tapi masih disarankan untuk menggulungnya sebelum digunakan. Formula ini tidak untuk menjaga bentuk curl lagi.

Periksa kadaluwarsa produk.
Rentang hidup maskara atau makeup hanya berlangsung selama tiga bulan. Anda dapat menambah batas dengan menggunakan hingga 4 sampai 5 bulan jika Anda tidak sering menggunakannya, jika Anda menggunakanya lebih dari 4 sampai 5 bulan akan menyebabkan iritasi pada mata.

Bukan untuk lapisan dasar bulu mata.
Kebanyakan orang cenderung hanya menggesek sejumlah kecil di ujung bulu mata. Ini salah, tidak hanya akan membuat lebih berat tetapi akan membuat bulu mata akan rentan terhadap noda.

Noda kelopak mata
Ketika kita sedang dalam terburu-buru, kita cenderung untuk menggesek maskara acuh tak acuh, tapi mungkin Anda lupa bahwa noda mascaras sulit untuk disingkirkan. Jika Anda mengalami masalah ini, gunakan makeup remover untuk menyingkirkan noda di kelopak mata.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments