Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok
Cara mengatasi rambut rontok
Rambut rontok itu normal jika kehilangan antara 10-20 rambut setiap hari sebagai dari proses regenerasi atau pembaruan. Namun, jika kehilangan rambut begitu banyak setiap hari, ini menjadi tanda-tanda rambut Anda berada pada masalah serius.

Ada banyak alasan ketika rambut Anda rontok setiap hari, antara lain gizi yang buruk, saat sedang hamil, masa pengobatan penyakit, lingkungan yang kotor seperti debu, atau bahkan stres.

Untungnya selama bertahun-tahun ada ramuan melalui obat alami yang telah terbukti bahwa mereka dapat membantu untuk menyuburkan pertumbuhan rambut. Dan pengobatan tradisional ini telah terbukti secara ilmiah.

Cara Alami mengatasi rambut rontok setiap hari

Teh dan Cuka Apel
Bilas dengan cuka apel dan air teh pada rambut Anda yang rontok: cuka Apple Cider mengandung belerang yang merupakan mineral yang sangat bermanfaat untuk rambut. Di sisi lain, dari University of Maryland Medical Center mengatakan bahwa campuran kedua bahan ini bisa membantu menumbuhkan rambut baru.

Untuk membuatnya, campurkan satu cangkir teh dengan tiga sendok makan cuka sari apel dan menerapkannya pada rambut Anda. Biarkan selama kurang lebih satu jam. Obat ini tidak dianjurkan untuk rambut pirang karena obat ini biasa digunakan untuk membuat rambut menjadi lebih gelap.

Wortel
Bilas rambut Anda dengan wortel dan santan kelapa untuk menghentikan rambut rontok: jus wortel mengandung antioksidan dan juga mengandung vitamin B6 vitamin B12, kedua vitamin ini sangat dibutuhkan untuk membuat rambut lebih sehat.

Santan kelapa telah digunakan selama bertahun-tahun untuk mempromosikan kesehatan umum dari rambut. Bilas jus wortel dan tambahkan bagian yang sama dari santan. Biarkan selama 15 menit dan biarkan selama 15 menit kemudian cuci rambut dengan air putih biasa.

Minyak Almond
Penggunaan minyak almond manis untuk rambut rontok dimulai di Mesir kuno. Orang Mesir menggunakan minyak almond yang dicampur dengan minyak castor untuk mengobati kerontokan rambut.

Minyak almond adalah sumber protein yang merupakan nutrisi penting bagi kesehatan rambut. Campurkan beberapa tetes minyak almond dengan Aloe Vera gel dan pijat kulit kepala Anda dengan campuran ini. Biarkan selama beberapa jam dan bilaslah rambut Anda dengan air biasa.

Obat Mesir kuno ini juga masih digunakan sampai sekarang untuk menghentikan rambut rontok. Minyak almon sangat baik untuk mempromosikan sirkulasi darah yang folikel pada rambut untuk menerima nutrisi dan karenanya rambut tidak akan mudah rontok.

Minyak jarak juga baik untuk rambut rontok, Anda dapat mencampur satu sendok makan minyak jarak dengan dua minyak almond dan kemudian pijat kulit kepala. Biarkan selama 15 menit kemudian bilas rambut Anda dengan air.

Tambahkan pil pada sampo
Dalam pengalaman beautician, saya belum pernah melihat rambut berlimpah dan panjang  daripada ketika aku hamil untuk anakku. Untuk beberapa alasan dengan kehamilan dua anak perempuan saya itu tidak begitu banyak efek. Tapi kembali ke resep bantalan, menambahkan 3 atau 4 pil untuk botol sampo dan beberapa tangkai gel lidah buaya. Gunakan sampo secara teratur.

Fanugreek dan santan
Fenugreek merupakan bahan dengan kandungan protein yang mungkin baik untuk mencegah kerontokan rambut yang tinggi. Seperti pil, bahwa fenugreek juga memiliki efek hormon yang mempengaruhi pertumbuhan rambut.

No comments

Powered by Blogger.