Cara Alami Memutihkan Wajah

Cara Alami Memutihkan Wajah
Cara alami memutihkan wajah
Apakah kulit wajah Anda bernoda atau terlihat gelap dan Anda butuh solusi? Pelajari cara alami memutihkan wajah untuk memperbaiki penampilan Anda. Berituk ini tips yang dapat membantu Anda keluar dari permasalahan ini.

Penting: informasi yang tersedia di sini dimaksudkan hanya untuk pengetahuan tentang subjek. Ada insentif pengobatan apapun tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter. Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk memutihkan wajah, yang direkomendasikan adalah untuk mencari dokter kulit.

Cara memutihkan kulit wajah secara alami.
Metode alami adalah pilihan terbaik untuk masalah kesehatan, termasuk kulit. Dalam kasus kulit gelap, Anda dapat menyelesaikan menggunakan sedikit bantuan dari hasil alam dan dengan demikian akan mencerahkan wajah Anda dengan produk-produk alami (lemon, air beras, dll). Ramuan tersebut memenuhi beberapa homeopathic / herbal pengobatan alternatif.

Cara memutihkan wajah dengan lemon dan baking soda
Anda dapat melakukan "Piling", menggunakan keasaman alami lemon untuk mendukung Anda. Hanya bahwa Anda memiliki 1 lemon hijau masih segar dan sedikit baking soda. Peras jeruk lemon ke dalam gelas dan campurkan baking soda sampai merata. Gunakan racikan ini sebagai masker wajah, Anda juga bisa menerapkanya untuk memutihkan ketiak Anda.

Penting: Jangan berada dibawah sinar matahari ketika Anda menerapkan aplikasi ini, karena akan membuat kulit Anda menjadi semakin gelap.

Cara mencerahkan kulit wajah dengan hidrogen peroksida
Anda akan perlu kapas, yang basah dalam hidrogen peroksida dan dioleskan ke semua wajah selalu menuju dari bawah ke atas. Di sini, sekali lagi, Anda dapat menggunakan metode ini yang sudah dikenal oleh putri bangsawan zaman dulu.

Tip: setelah menerapkan, biarkan selama kurang-lebih 5 menit dan Anda bisa bilas kemudian. Ulangi proses ini setiap hari dan jika keluar di siang hari, gunakan tabir surya.

Cara memutihkan wajah dari bintik-bintik jerawat
Salah satu cara adalah pengelupasan (yang dapat dibuat dengan tepung jagung dan madu), bahan salep/krim yang disebut "clariderm". Hanya beberapa hari Anda akan melihat perbedaan signifikan dan terlihat mencerahkan wajah dalam seminggu. Jika Anda mengalami iritasi, hentikan pemakain krim ini.

Ini dapat digunakan untuk mencerahkan kulit secara alami dan menghapus bintik-bintik gelap dari matahari. Membatasi paparan untuk kulit Anda dengan sinar matahari langsung: menerapkan tabir surya lebih dari 20 FPS untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari.

Anda juga dapat menggunakan pelembab dan produk kecantikan lainnya, yang mengandung lebih dari 20 FPS karena itu akan membersihkan kulit Anda dari waktu ke waktu. Tetapi waspadalah, Anda juga perlu vitamin D dan matahari adalah sumber yang baik untuk vitamin ini.

0 komentar: