Cara Alami Mengobati Hepatitis B

Cara Alami Mengobati Hepatitis B
Cara alami mengobati hepatitis B
Hepatitis B adalah penyakit yang disebabkan oleh berbagai virus yang menular melalui transfusi darah atau plasma, atau melalui jarum hipodermik yang tidak disterilkan dengan baik.

Oleh karena itu hepatitis adalah penyakit yang dapat mempengaruhi dengan mudah orang tertentu seperti pengguna narkoba dan hemophiliacs, atau siapa saja yang membutuhkan transfusi darah.

Orang yang memiliki atau telah menderita hepatitis dan pernah harus menyumbangkan darah. Pencegahan penyakit ini adalah sebagian besar di tangan otoritas kesehatan.

Pengembangan jenis hepatitis (B) lebih lambat. Yang pertama gejala muncul antara dua minggu dan bulan kedua setelah infeksi. Dalam beberapa kasus, periode inkubasi datang hampir satu tahun. Penundaan ini menyebabkan pasien untuk menduga penyakit lain, tidak terkait transfusi atau menggunakan jarum. Gejala-gejala mirip dengan hepatitis A.

Hepatitis beracun
Peradangan hati yang mungkin hasil dari keracunan oleh industri kimia beracun seperti karbon tetraklorida, Trichloroethyldari Timur ke Timurlaut dan kuning fosfor. Obat juga dapat menyebabkan kerusakan hati. Diantara sekian banyak contoh bisa dilihat, Tetrasiklin (antibiotik), yang, bila digunakan dalam dosis tinggi intravena, mengarah ke timbunan lemak di hati, yang berujung pada hepatitis beracun.

Akan muncul kerusakan sedikit demi sedikit pada hati, yang mungkin tanpa diketahui untuk beberapa waktu. Tapi ada kasus-kasus yang mana toksisitas parah ke titik menghasilkan gejala pertama dalam 24 atau 48 jam. Semua tergantung pada individu kepekaan terhadap obat, dan dosis yang diberikan.

Kontrasepsi oral juga akan menghasilkan penurunan fungsi hati, dan kadang-kadang, penyakit kuning menjadi dugaan, ditambahkan ke faktor-faktor lain menjadi penyebab hepatitis beracun.

Komplikasi
Hepatitis dapat mengambil bentuk jinak dan dapat disembuhkan dalam beberapa minggu. Tetapi ada kasus-kasus di mana berkembang menjadi sirosis parah. Oleh semua indikasi, evolusi penyakit tergantung pada kesehatan masing-masing individu dan tingkat gangguan hati. Mereka yang menggunakan obat farmasi akan timbul masalah lain yang lebih besar.

Tips mengobati hepatitis B secara Alami

  • Karena tidak ada vaksin untuk virus tertentu untuk penderita hepatitis B, Anda disarankan untuk istirahat yang cukup.
  • Konsumsi almond, rumput laut, buah segar.
  • Konsumsi daging merah segar.
  • Hindari minuman beralkohol.
  • Dalam obat alami, diet alami dianjurkan, diet ringan dan sehat, tidak hanya berhenti tetapi overloading hati, mempromosikan pelepasan racun. Dalam fasa demam, salah satu harus mengadopsi diet jus buah seperti jus apel, jeruk-jeruk nipis, jus wortel & seledri setiap 3 -4 jam.
  • Setelah tahap akut, lakukan diet bijian, tahu, buah-buahan dan sayuran. Sarapan dan makan malam yang dianjurkan (mungkin dikombinasikan dengan dadih dan biji sunflowe), dan beras merah dengan beberapa sayuran saat makan siang.
  • Mengunyah secara perlahan-lahan, makanan akan menjadi cair pulp di mulut Anda. Hal yang paling penting dalam skema makanan dikunyah sampai benar-benar lembut. Ini akan meringankan beban hati.
  • Hindari makanan berlemak, permen, makanan yang digoreng, margarin, mentega, saus.


Beberapa makanan yang dapat membantu mengobati penyakit hepatitis B

  • Teh hijau: sudah digunakan selama ribuan tahun oleh orang Cina sebagai anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas.
  • Kopi: sudah terbukti secara ilmiah sebagai hepatoprotektif dan anti kanker. Beberapa studi menunjukan bahwa orang yang minum kopi antara 3-5 gelas setiap hari mampu mencegah penyakit hati.
  • Stimulan antioksidan: antivirus, anti inflamasi dan sistem kekebalan tubuh terbaik adalah kunyit. Beberapa studi menunjukan bahwa kunyit mampu melindungi hati dan meningkatkan aliran empedu, mengurangi kolesterol dan radang sendi.
  • Susu: sus mengandung vitamin D yang mampu mengurangi tingkat penyakit hepatitis dan berperan sebagai immonomodulator mengurangi beban virus dan membantu pengobatan hepatitis B.
  • Bawang putih: bawang putih membantu untuk melancarkan metabolisme tubuh dan menatralisir gen penyebab kanker dan membantu membersihkan hati dari racun.

0 komentar: