Herbal Untuk Mengobari Usus Besar Bermasalah


Herbal Untuk Mengobari Usus Besar Bermasalah
Herbal untuk mengobati usus besar bermasalah
Peradangan pada usus besar adalah salah satu gejala penyakit paling umum dalam sistem pencernaan seperti kolitis, sindrom iritasi usus, crohn's disease dan berbagai penyakit lainya. Cara terbaik untuk mengobati berbagai macam penyakit adalah pergi ke dokter, tetapi jika Anda alergi dengan obat kimia, cobalah herbal berikut ini.

Anda bisa mencoba jus buah yang memiliki properti untuk mengobati berbagai masalah gangguan pada usus besar Anda.

Oatmeal dan nanas, jus ini sangat ideal sebagai anti-inflamasi dan harus diminum pada saat perut kosong di pagi hari. Jus ini harus diaduk dan berbaur dengan baik dengan mixer atau diparut. Untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk diminum pada waktu yang sama (tertib dan teratur.

Lainnya jus yang sangat baik untuk mengatasi usus besar bermasalah dan sebagai anti-inflamasi untuk usus Anda adalah sari buah sirsak, sangat ideal untuk peradangan, disarankan untuk Anda untuk minum pada waktu malam hari.

Anda juga dapat mengambil wortel, mentimun dan nanas yang mampu membersihkan tubuh dan membantu untuk mengurangi rasa sakit pada usus beasr. Anda dapat menggunakan jus ini 3 kali sehari.

Selain itu ada solusi lain yang merupakan jus pepaya, Aloe vera, kami menambahkan segelas air seledri dan aduk semua bahan sampai benar-benar merata. Gunakan jus ini untuk mengobati rasa nyeripada usus besar.

Di antara bahan alami untuk menyiapkan jus anti-inflamasi yang efektif kita harus menemukan wortel, pepaya, biji rami dan Apple. Wortel anti-inflamasi, ideal untuk Anda ketika memiliki sakit oleh peradangan usus besar. Anda bisa mendapatkannya dalam jus bersama dengan bahan lainya atau sendirian, lebih ideal kalau keempat bahan tersebut dibuat salad.

Biji rami sangat ideal untuk dikonsumsi di pagi hari, Anda hanya butuh memasukan biji rami yang direndam dalam segelas air pada malam hari. Pada pagi hari, saring dan minum airnya saja.

Anda juga dapat membuat Apple juice, yang akan merangsang reaksi di gerakan usus, yang terganggu sementara karena racun, dengan demikian akan meningkatkan sistem pencernaan secara penuh, termasuk organ hati.

Anda juga bisa menggunakan jus lemon, dengan sifat antioksidan dan kaya vitamin C. minum jus lemon dengan sejumput garam dan madu dengan air hangat. Ini adalah salah satu ramuan paling efektif untukmengatasi gangguan usus besar.

Makan yogurt secara teratur akan membantu kita untuk membersihkan usus besar dan mencegah peradangan, karena menyediakan bakteri probiotik, dan berfungsi untuk menyingkirkan bakteri buruk. Yogurt juga menyelesaikan masalah perut kembung, gangguan pencernaan dan buang air besar tidak teratur.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments