5 Titik Sensitif Pria Untuk Membangkitkan Gairah


5 Titik Sensitif Pria Untuk Membangkitkan Gairah
Titik sensitif pada pria
Pria mempunyai titik-titik sensitif pada tubuhnya untuk membangkitkan gairah bercinta. Pada dasarnya pria tidak membutuhkan hal tersebut, karena pria lebih bergairah dengan penampilan wanita. Namun, pada saat tertentu mereka juga butuh rangsangan.

Cukup menyentuhnya dengan lembut titik-titik ini dijamin akan membangkitkan gairah seksual si turunan Adam itu dengan cepat. Berikut beberapa titik pria yang dapat meningkatkan gairah saat berhubungan suami-istri.

Berikut ini titik-titik sensitif pada badan pria:

Leher
Saat kita bercinta, tidak ada salahnya jika kita memberikan kecupan lembut di leher pria. Daerah sensitif di tubuh pria ini disebut yang paling mudah dan haus sentuhan lembut wanita sehingga dengan cepat mampu membangkitkan gairah pria saat bercinta.

Telinga
Selanjutnya adalah telinga. Telinga menjadi salah satu titik yang dapat membangkitkan gairah pria; cukup dengan membisikkan beberapa kata-kata nakal di telinganya ketika foreplay. Selain itu kita juga dapat memberikan sedikit gigitan di belakang telinga pria agar kita terlihat lebih seksi.

Paha Dalam
Belaian lembut di bagian paha dalam ternyata menjadi salah satu area sensitif pada pria. Saat Anda membelainya dengan lembut, coba lihat apa reaksinya.

Kaki
Pijatan ditelapak kaki ternyata dapat meningkatkan gairah seksual pasangan kita. Maka jangan ragu untuk memberikan sebuah pijatan di kaki saat dia pulang dari aktivitas dari kantornya.

Bibir
Berikanlah sebuah ciuman seksi dengan gigitan di bibir yang lembut kepada pasangan kita. Hal ini ternyata dapat dengan cepat meningkatkan gairah suami Anda.

Itulah beberapa titik sensitif pada pria saat suami Anda sedang malas bercinta.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments